img_title
Foto : Twitter.com/ifnt_official_

Korea Selatan – Grup K-pop generasi ke-2, INFINITE akan memulai comeback penuh dengan merilis mini album ke-7 bertajuk 13egin atau Begin. Karya terbaru mereka akan dirilis pada 31 Juli 2023 mendatang pukul 6 sore KST di berbagai situs musik.

Jelang comeback, INFINITE telah merilis penjadwalan promosi untuk ini album ke-7 ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

INFINITE Rilis Jadwal Promosi Comeback

Infinite
Melansir dari Mk pada Senin, 10 Juli 2023, melalui sosial media resmi, Infinite Company merilis gambar penjadwal comeback untuk mini album ketujuh INFINITE yang bertajuk 13egin.

Dalam gambar yang dipublikasikan, desain sederhana dengan nama album baru Begin atau 13egin dan jadwal ditulis pada latar belakang hitam. Terlihat member mengenakan pakaian seperti kemeja, jaket, dan jas serta duduk mengelilingi meja bundar membuat penggemar global menjadi penasaran.

Menurut penjadwal comeback, daftar lagu Begin akan dirilis pada tengah malam 14 Juli 2023. Pada 17 Juli 2023 akan dirilis sebuah mood sampler di mana penggemar dapat merasakan suasana keseluruhan album yang akan dirilis dan pre-order untuk album fisik akan dimulai pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang.

Mulai tanggal 18 Juli, foto konsep yang menunjukkan visual memebr INFINITE akan dirilis selama total 6 hari, dan teaser video musik juga akan dirilis dalam dua versi. Pada 27 Juli, empat hari sebelum perilisan album, highlight medley di mana penggemar dapat mendengarkan semua lagu b-side Begin akan dirilis.

INFIITE Comeback

Infinite

Ini merupakan comeback INFINITE dengan keenam anggota yang pertama dalam sekitar lima tahun sejak album reguler ke-3 yang bertajuk TOP SEED, album tersebut dirilis pada tahun 2018 lalu.

Awal tahun 2023 ini, para anggota mengumpulkan keinginan mereka untuk berpromosi sebagai grup lengkap dan mendirikan Infinite Company. Seluruh anggota yang telah aktif di berbagai bidang sebagai artis solo akan membalas penantian panjang para penggemar melalui album dan konser pertama mereka bersama Infinite Company.

INFINITE yang memulai comeback dengan sungguh-sungguh melalui penjadwalan yang diisi dengan berbagai hal hingga hari comeback, berencana untuk menampilkan musik yang lebih kuat dan penampilan yang kuat melalui album baru Begin. Mini album ketujuh mereka akan dirilis pada 31 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST di berbagai situs musik.

Selain itu, konser solo INFINITE bertajuk Comeback Again akan dibuka pada 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023 menatang di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium (KSPO DOME). (bbi)

Topik Terkait