img_title
Foto : Mnet

Korea Selatan – Setelah sukses dengan proyek global I-LAND dan melahirkan ENHYPEN, kali ini Mnet akan meluncurkan proyek baru bertajuk I-LAND 2 sebagai acara khusus untuk mencari para finalis wanita untuk debut menjadi Idol.

Penayangan proyek debut girl grup global yang bertajuk I-LAND 2 dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2024 dan mulai merekrut finalis dari seluruh dunia. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

I-LAND 2 Akan Tayang Paruh Pertama 2024

Iland 2

Melansir dari Newsen pada Senin, 10 Juli 2023, Mnet mengumumkan bahwa mereka akan mengkonfirmasi penayangan proyek debut girl grup global yang bertajuk I-LAND2 pada paruh pertama tahun 2024 dengan WAKEONE dan mulai merekrut finalis dari seluruh dunia.

Setiap wanita yang lahir sebelum 1 Januari 2011 dan dari negara manapun, dapat mendaftar untuk I-LAND 2. Periode pendaftaran dimulai dari hari ini hingga 6 Agustus 2023 mendatang, pukul 00.00 KST.

Para pendaftar hanya hanyalah harus mengisi formulir aplikasi dan mengirimkan video pengenalan diri, vokal/rap, dan dance. Sementara itu detail lebih lanjut dapat ditemukan di situs web program.

Girl group yang akan lahir melalui Mnet I-Land 2 akan aktif di bawah Wake One Entertainment seperti ZEROBASEONE merupakan grup yang lahir melalui acara Boys Planet dan Kep1er yang dibentuk melalui Girls Planet.

Selain itu Wake One Entertainmnet juga merupakan agensi sederet bintang seperti TO1, Davichi, Roy Kim, Oh Seong Min, Lim Seul Ong, Cho Yuri, dan Ha Hyun Sang.

Topik Terkait