img_title
Foto : Instagram.com/yura_936

Korea Selatan – Member Girls Day, Yura dikabarkan akan menjadi pemeran wanita untuk film dari remake Family Glory bertajuk Reboot Glory Again. Yura Girls Day akan bekerja sama dengan Yoon Hyun Min yang sebelumnya dilaporkan menjadi pemeran pria.

Ini merupakan debut Yura di layar lebar dan sekaligus menjadi karakter utama dari sebuah film untuk pertama kali. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, Intip artikelnya di bawah ini.

Yura Main Film Family Glory

Yura girls day

Melansir dari News1 pada Senin, 10 Juli 2023 Yura Girl's Day dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film komedi remake dari Family Glory.

Ini merupakan debutnya di layar lebar dan sekaligus menjadi karakter utama dari film Reboot: Glory Again (judul sementara). Reboot: Glory Again merupakan remake dari film Family Glory, salah satu serial komedi perwakilan Korea.

Family Glory yang akan reboot 11 tahun ini telah menetapkan judul sebagai sebagai Reboot: Glory Again. Yoon Hyun Min dilaporkan sebelumnya menjadi pemeran pria dan Yura tampil sebagai pemeran utama wanita untuk film ini.

Tentang Yura Girl’sDay

Topik Terkait