img_title
Foto : Twitter.com/voguekorea

Korea Selatan – Salah satu member NewJeans, Minji menghiasi sampul majalah fashion Vogue Korea untuk edisi bulan Agustus 2023 mendatang. Hal ini diketahui setelah ADOR selaku agensi NewJeans merilis potongan pemotretan di sosial media resmi.

Minji NewJeans menarik perhatian dengan aura memikatnya. Riasan Minji yang menonjol dan mata yang dalam menciptakan suasana yang indah. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, Intip artikelnya di bawah ini.

Minji Jadi Cover Majalah Vogue Korea

Minji newjeans

Melansir dari Sports Donga pada 10 Juli 2023, ADOR merilis sebuah gambar untuk edisi Agustus Vogue Korea dengan Minji dan Chanel. Minji diketahui sebagai sebagai brand ambassador resmi Chanel.

Dalam pemotretan tersebut, Minji menarik perhatian dengan aura memikatnya. Riasan Minji yang menonjol dan mata yang dalam menciptakan suasana yang indah. Selain itu, pra-koleksi musim gugur-musim dingin 2023/24 Chanel dicerna dengan sempurna, hal ini memamerkan aura brand ambassador yang mewah.

Wawancara Minji dengan Vogue Korea

Minji newjeans
Dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersamaan dengan pemotretan, Minji menyebutkan 'Super Shy', salah satu single pra-rilis dan lagu triple title dari mini album ke-2 'Get Up' yang dirilis pada tanggal 7. Minji menjelaskan terkait informasi dari lagu barunya.

"Super Shy adalah lagu yang menggandakan kegembiraanmu saat kamu mendengarkannya saat angin bertiup lembut atau saat hatimu sedang menyukai seseorang," kata Minji NewJeans dilansir IntipSeleb dari Sports Donga pada Senin, 10 Juli 2023.

Topik Terkait