img_title
Foto : Twitter.com/8_ohmygirl

Korea SelatanOh My Girl telah merilis foto konsep grup pertama dari mini album ke-9 yang bertajuk Golden Hourglass. Mereka diketahui akan melangsungkan comeback pada 24 Juli 2023 mendatang.

Foto konsep yang dirilis menampilkan member Oh My Girl yang memamerkan sosok anggunnya di laut biru. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Oh My Girl Rilis Foto Konsep Pertama Grup

Oh my girl

Melansir dari MBN pada 10 Juli 2023, WM Entertainment selaku agensi dari Oh My Girl telah merilis foto konsep pertama grup dari mini album ke-9 Oh My Girl yang bertajuk Golden Hourglass melalui sosial media resmi mereka.

Dari foto individu hingga foto konsep grup, mereka memanaskan ekspektasi untuk comeback. Foto konsep yang dirilis menampilkan member Oh My Girl yang memamerkan sosok anggunnya di laut biru.

Para anggota, yang menambahkan kesan segar dengan pakaian berwarna biru yang selaras dengan warna laut, karena ini mereka berhasil memukau pandangan dengan memancarkan aura seperti dewi dengan suasana yang anggun.

Melalui perilisan baru yang akan datang ini, banyak penggemar yang memperhatikan pesona apa lagi dari Oh My Girl dengan dewi konsep yang akan diperlihatkan kepada para penggemar.

Sementara itu, Oh My Girl akan merilis mini album ke-9 yang bertajuk Golden Hourglass melalui berbagai situs musik pada 24 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Topik Terkait