img_title
Foto : Chosun

Korea Selatan – Drama King The Land mendapatkan kritikan pedas dari para netizen, terutama dari negara Arab Saudi. Hal ini pun berawal dari episode yang memerankan pangeran Arab dengan karakter yang tidak seharusnya.

Karena hal tersebut, YoonA SNSD dan Junho 2PM mendapatkan kritikan pedas. Seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Drama King The Land

Pada episode 7 dan 8, Anupam Tripathi yang menjadi cameo memerankan Pangeran Arab bernama Samir terlihat menginap di Hotel King ketika berada di Korea Selatan. Kemudian, ia juga dibeberkan sebagai seorang pangeran yang suka bermain wanita, memamerkan kekayaan, sampai minum-minum alkohol.

Karena penggambaran Pangeran Samir ini membuat murka para penggemar Arab. Apalagi Arab diketahui memang memiliki Pangeran.

Tak hanya itu, penggambaran ini juga dapat membuat orang-orang dari negara lain dinilai bisa memikirkan hal tidak benar terkait Pangeran Arab asli. Sehingga membuat banyak netizen menuntut permintaan maaf atas sikap tidak menghormati dan dianggap rasisme terhadap budaya Arab hingga menghina pangeran Arab.

Topik Terkait