img_title
Foto : NMIXX_official/twitter

Korea Selatan – Kemarin, dilaporkan acara NMIXX untuk JTBC music show K-909 kena musibah. Netizen menyebut member girlband tersebut sampai kena drone, stage terbakar hingga penonton pingsan.

Akhrinya, pihak JTBC pun buka suara soal insiden tidak menyenangkan tersebut. Yuk kita intip pernyataan resminya.

Pernyataan Resmi JTBC Soal Insiden Stage NMIXX

Twitter.com/nmixx_official
Foto : Twitter.com/nmixx_official

JTBC membenarkan adanya insiden pada stage NMIXX seperti apa yang dilaporkan oleh netizen kemarin. Pihaknya menyebut ketika set panggung terbakar, semua kru langsung mengevakuasi artis dari panggung dan segera memadamkan api.

“Ketika terjadi kebakaran di set panggung, kami segera mengevakuasi artis dari panggung dan memadamkan api menggunakan alat pemadam api. Setelah itu, kami ventilasi dan menata ulang area dan memeriksa apakah ada penonton yang dalam kondisi buruk dan ingin Karena tidak ada permintaan seperti itu dan artis juga baik-baik saja, kami melanjutkan rekaman sesuai rencana dan menyelesaikannya tanpa masalah," ujar pihak JTBC, dilansir dari Naver pada 11 Juli 2023.

Pihaknya juga mengkalim tidak ada penonton yang terluka. JTBC mengatakan sudah menanyakan dan menyuruh pulang jika ada penoton yang merasa tidak nyaman.

Topik Terkait