img_title
Foto : MNet

Korea Selatan – Boyband rookie ZEROBASEONE atau ZB1 baru saja resmi debut pada 10 Juli 2023 kemarin dengan mengeluarkan album debut pertama mereka yang bertajuk ‘YOUTH IN THE SHADE'. Namun, justru kabar tak menyenangkan datang dari salah satu member yakni Kim Gyuvin ZEROBASEONE.

Menurut agensi, Kim Gyuvin akan istirahat sementara. Yuk intip lebih lengkapnya di bawah ini.

Kim Gyuvin ZEROBASEONE Dibawa ke Rumah Sakit

MNet
Foto : MNet

Pada hari ini, 11 Juli 2023, tepat satu hari setelah ZEROBASEONE resmi debut, WAKEONE Entertainment mengumumkan jika Kim Gyuvin ZB1 harus hiatus sementara.

Member tersebut mengalami pusing dan harus menerima pertolongan medis. Agensi pun menyebut jika idol tersebut akan mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Halo. Ini WAKEONE Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan dan jadwal masa depan anggota ZEROBASEONE Kim Gyuvin. Kim Gyuvin saat ini sedang mengalami pusing, sehingga ia beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Ia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter,” tulis WAKEONE Entertainment dilansir dair MNet pada 11 Juli 2023.

Topik Terkait