img_title
Foto : Instagram/Frederic Arnault

Korea Selatan – Baru-baru ini, heboh soal Lisa BLACKPINK terlihat menikmati pertemauan dengan putra miliarder terkaya di dunia, Frédéric Arnault. Gara-gara melihat Lisa BLACKPINK penuh dengan kebahagiaan, banyak fans menduga bahwa idol asal Thailand itu telah memiliki hubungan lebih dengan Frédéric Arnault.

Lantas, seperti apa sih faktanya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Fakta hubungan Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault

lisa blackpink
Sumber: Tangkapan Layar Video TikTok

Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault memang berhasil diciduk netizen saat menikmati hidangan lezat dan obrolan manis di salah satu cafe di Paris. Saat itu, Lisa BLACKPINK terlihat sangat bahagia. Dia duduk tepat di samping Frédéric Arnault.

Sebelum terciduk di cafe, Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault menjadi rekan kerja selama acara peragaan busana di Paris. Frédéric Arnault bahkan selalu berada di samping Lisa BLACKPINK untuk mengabadikan foto.

Melihat keceriaan Lisa di berbagai acara bersama Frédéric Arnault, terlihat bahwa tampaknya keduanya hanyalah sebatas rekan kerja. Lisa dengan profesional bertinteraksi dengan Frédéric Arnault, apalagi pria itu selalu mengajak teman lainnya saat bertemu dengan Lisa.

Topik Terkait