img_title
Foto : Weverse | Soompi

Korea Selatan ARMY tengah merayakan hari jadinya yang ke-10 pada 9 Juli 2023. Bertepatan dengan itu Jin pun dipromosikan menjadi Kopral dan meraih gelar Spesial Warrior (Prajurit Khusus).

Lantas seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ucapan Jin BTS untuk ARMY

Weverse | Soompi
Foto : Weverse | Soompi

Pada tanggal 9 Juli, ulang tahun ARMY fandom BTS, Jin menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada para penggemar melalui video yang telah ia rekam sebelum mendaftar. Setelah itu, J-Hope yang baru saja mendaftar wajib militer meninggalkan komentar berisi surat kepada penggemar melalui platform komunitas penggemar Weverse pada 8 Juli.

Setelah membaca surat J-Hope, Jin dengan bercanda mengeluh bahwa itu adalah isinya dan dia harus dibayar untuk itu. Kemudian ia juga dengan bercanda menyebutkan bahwa ketika bertemu J-Hope selama liburannya, mereka harus menghindari kontak mata.

Jin juga berbagi kabar bahwa ia telah menjadi Private First Class, menyatakan bahwa jika J-Hope tidak bisa menjadi bagian dari Pasukan Khusus, itu akan menodai reputasi BTS. Jin berkata, “ Mari bertemu selama liburan. Hyung menjadi tentara Pasukan Khusus. Saya juga khawatir tentang jadwal Anda .

Topik Terkait