img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Menjelang debut unit mereka, Shownu dan Hyungwon MONSTA X telah merilis video trailer untuk mini album pertama mereka yang bertajuk THE UNSEEN di sosial media resmi.

Dalam video yang dirilis meningkatkan ekspektasi penggemar dengan visual fantastis dari kedua anggota, serta penyutradaraan yang sensual dan pergantian layar seperti film pendek. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Shownu X Hyungwon Rilis Video Trailer Mini Album

Twitter.com/officialmonstax
Foto : Twitter.com/officialmonstax


Melansir dari Sports Donga pada Selasa, 11 Juli 2023, Video yang oleh Starship Entertainment mengenai trailer mini album Shownu X Hyungwon meningkatkan ekspektasi penggemar dengan visual fantastis dari kedua anggota, serta penyutradaraan yang sensual dan pergantian layar seperti film pendek.

Dalam video yang dirilis, Hyungwon menggosok matanya dan pergi ke laboratorium untuk mengamati berbagai hal. Ketika benda tak dikenal jatuh dari atas dan Hyungwon melihat ke arah atas.

Kemudian Shownu muncul, melihat semua ini. Segera setelah itu, Shownu menghapus jejak Hyungwon dengan telapak tangannya dan menimbulkan rasa penasaran.

Selanjutnya, Hyungwon menemukan setumpuk kacamata terbungkus plastik, dan Shownu yang muncul kembali membuat gestur simbolik dengan berjalan menuju tumpukan kacamata kusut dan menutupi matanya.

Diketahui The Unscene merupakan album unit pertama yang dirilis oleh Shownu X Hyungwon 8 tahun setelah debut bersama dalam grup MONSTA X. Hal ini meninggalkan kesan pertama yang kuat dengan trailer dengan tingkat penyutradaraan tertinggi yang menyiratkan nama album yang berarti 'tak terlihat'.

Aktivitas Shownu X Hyungwon

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Unit pertama MONSTA X yaitu Shownu X Hyungwon, aktif tidak hanya dalam kegiatan grup, tetapi juga di berbagai bidang, mereka memamerkan sisi serba bisa.
Topik Terkait