img_title
Foto : Twitter.com/itzyofficial

Korea Selatan – Grup beustan JYP Entertaiment, ITZY telah merilis teaser konsep mini album terbaru yang bertajuk KILL MY DOUBT dengan visual yang keren dan edgy melalui sosial media resmi mereka.

ITZY dijadwalkan akan melakukan comeback pada 31 Juli 2023 mendatanag. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

ITZY Rilis Teaser Konsep Mini Album KILL MY DOUBT

Twitter.com/itzyofficial
Foto : Twitter.com/itzyofficial


Melansir dari MK pada Selasa, 11 Juli 2023, ITZY akan melakukan comeback pada 31 Juli 2023 dengan merilis mini album yang bertajuk KILL MY DOUBT dan lagu utama CAKE.

Dalam klip dan foto konsep pertama, mereka mengenakan tampilan sporty yang mencolok dan memancarkan karisma. Pada 11 Juli, pukul 00:00 KST, teaser kedua dirilis di sosial media resmi dan menarik perhatian dengan sikap keren yang menyerupai musim panas yang sejuk.

Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menampilkan penampilan fotogenik mereka di ruang yang diwarnai dengan cahaya ungu misterius.Klip konsep, yang menonjol dengan visual dari kelima anggota, langsung memikat penonton dengan pesona uniknya yang membuat penggemar semakin jatuh cinta saat menontonnya.

Album baru KILL MY DOUBT adalah karya yang mewujudkan pesona jujur ​​dan percaya diri ITZY yang unik. Sesuai dengan judul albumnya, Nantinya mini album ini akan terdiri dari melalui total 6 lagu, termasuk lagu utama CAKE.

CAKE menampilkan sikap hip dan keren seperti konsep visual yang dirilis. Ini mrupakan kolaborasi pertama dengan dengan Black Eyed Peas.

ITZY Rayakan Anniversary MIDZY ke-4

Topik Terkait