img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jaehyun NCT dilaporkan akan debut ke layar lebar melalui film You Will Die After Six Hours. Saat itu, Jaehyun NCT dilaporkan akan beradu akting dengan Lee Soo Jung, namun belum dikonfirmasi.

Kini, karakter Lee Soo Jung telah terungkap. Berikut informasi selengkapnya? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Lee Soo Jung ikut bintangi film You Will Die After Six Hours

lee soo jung
Sumber: Daum

Pada tanggal 11 Juli, agensi Lee Soo Jung mengumumkan bahwa dia telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Yoo Min Kyung dalam film You Will Die After Six Hours.

You Will Die After Six Hours diadaptasi dari novel berjudul sama karya Takano Kazuaki, master novel detektif Jepang. Terdiri dari enam cerita pendek, novel ini mendapat perhatian karena kombinasi unik dari ketegangan detektif dan elemen supranatural, berfokus pada karakter yang tersiksa oleh kecemasan mereka tentang masa depan karena pandangan ke depan seorang pria.

Dalam film tersebut, Lee Soo Jung memerankan karakter Yoo Min Kyung, seorang detektif yang bersemangat dan gigih yang tidak ragu melewati api dan air untuk mengejar keadilan dan menangkap penjahat. Dia diharapkan memiliki chemistry yang hebat dengan Jaehyun NCT dan aktris Park Ju Hyun.

Topik Terkait