img_title
Foto : Twitter.com/weare_bbgirls

Korea Selatan – Grup BB Girls mulai menghitung mundur comeback mereka di bulan Agustus 2023 dengan merilis foto profil baru dan merilis logo grup di sosial media resmi mereka.

Karena kedua hal tersebut, banyak penggemar yang meningkatkan ekspektasi akan comeback dengan suasana yang lebih dewasa dari mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini

BB Gilrs Rilis Foto Profil Baru

Twitter.com/weare_bbgirls
Foto : Twitter.com/weare_bbgirls


Melansir dari Sports Chosun pada 11 Juli 2023, BB Girls telah merilis foto profil baru melalui sosial media resmi mereka, hal ini meningkatkan ekspektasi akan comeback dengan suasana yang lebih dewasa.

Dalam foto profil baru, yang memamerkan pesona empat orang dan empat warna, BB Girls menciptakan suasana luar biasa dengan pose keren dan karismatik.

BB Girls, yang memberikan perasaan menyegarkan dengan gelar 'Ratu Musim Panas', telah memancarkan aura percaya diri dan kuat melalui profil ini, sehingga berhasil memikat semua mata dengan tatapan percaya diri.

Leader Min Young memancarkan atmosfir yang memikat dan pada saat yang sama membual tampilan penuh gaya dengan visual yang mematikan, dan Yoo Jung, identik dengan kelucuannya terlihat ​​lebih segar dan memamerkan kecantikannya yang sehat dengan pakaian yang sporty.

Kemudian Eunji trelihat berbeda dengan mata yang dalam, dan menambahkan kemegahan dengan pakaian bling bling. Anggota termuda, Yuna menunjukkan pinggulnya dengan pose bebas dan memamerkan penampilannya yang chic.

BB Girls Rilis GIF Logo Grup

Twitter.com/weare_bbgirls
Foto : Twitter.com/weare_bbgirls
Topik Terkait