img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Korea Selatan Jungkook BTS akan merilis album solo yang berjudul SEVEN pada 14 Juli 2023. Belum juga rilis, para ARMY membantu untuk promosikan dengan projek LED di berbagai stasiun di Indonesia.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Projek ARMY Indonesia

Jungkook BTS akan merilis album solonya yang berjudul ‘SEVEN’. Album tersebut akan dirilis pada 14 Juli KST. Bersamaan dengan itu, ARMY Indonesia juga tak kalah dengan ARMY Amerika atau negara lain. Di Indonesia, ARMY membuat projek di 93 stasiun untuk 109 LED.

“finally bakalan ada 109 LED di 93 stasiun Indonesia buat ngerayain seven by jungkook. Keren bangetwalaupun gak ada di kota ku sih tp gapapa, senengnya sampai sini kok, makasih admin dan team nya, yang udah bekerja keras buat merealisasikan sebuah project yang indah ini,” ungkap ARMY.

Menurut outlet berita Korea Sports Chosun album yang akan dirilis pada 14 Juli KST menyertakan lagu B-side berbahasa Inggris, dan diperkirakan juga akan ada aktivitas solo global. Fans telah lama mengantisipasi debut solo Jungkook, karena sang idola telah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi tidak hanya sebagai anggota BTS tetapi melalui lagu solo seperti " Still With You " dan " My You ", keduanya melalui SoundCloud, '7FATES: CHAKHO' miliknya. Single OST ‘Dreamers’.

Topik Terkait