img_title
Foto : Xportsnews

Korea Selatan Kim Min Jae sebelumnya dijadwalkan untuk tampil dalam fanmeeting yang diadakan di Universitas Wanita Dongduk yang bertajuk Telepathy: The Day I Want to See What I Want to Say pada 17 Juni. Namun, dibatalkan karena insiden di sekitar lokasi.

Kali ini, agensi konfirmasi jika aktor pemeran Dr Romantic itu akan mengadakan ulang fanmeeting tersebut. Yuk intip mengenai event tersebut selengkapnya.

Kim Min Jae Akan Mengadakan Fanmeeting Kembali

Instagram.com/real.be
Foto : Instagram.com/real.be

Pada hari ini, 11 Juli 2023, agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment mengumumkan jika aktor tersebut akan mengadakan fanmeeting pertama kembali yang sempat batal. Kali ini, fanmeeting akan diadakan di Sowol Art Hall yang berlokasi di Seongdong- gu, Seoul.

Sementara itu, fanmeeting tersebut akan diadakan pada tanggal 5 Agustus mendatang. Sebelumnya, acara batal karena insiden di sekitar lokasi yang membuat banyak fans kecewa.

"Kim Min Jae akan mengadakan '2023 Fan Meeting Pertama Kim Min-jae 'Telepathy: The Day I Want to Say What I Want to Say' di Sowol Art Hall yang berlokasi di Seongdong- gu, Seoul jam 5 sore tanggal 5 Agustus,” pengumuman dari Nyam Nyam Entertainment agensi Kim Min Jae, dilansir dari Naver pada 11 Juli 2023.

Topik Terkait