img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Drama Korea Selatan yakni King The Land menjadi sorotan para penonton di seluruh dunia karena kontroversi kebudayaan Arab. Para pemainnya pun terkena hujatan hingga digruduk para netizen di media sosial.

Salah satunya dengan Anupam Tripathi yang dikecam netizen karena memerankan Pangeran Arab. Lantas, seperti apakah sosoknya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontroversi King The Land

Jtbc
Foto : Jtbc

Melansir dari berbagai media Korea Selatan, beberapa penonton merasa tersinggung karena karakter Arab diperankan oleh aktor non-Arab dalam Drakor King The Land itu. Diketahui, karakter Pangeran Arab Samir dalam drama King The Land diperankan oleh Anupam Tripathi.

Anupam Tripathi adalah orang India. Jadi, jika karakter Arab disertakan, mereka menginginkan casting otentik. Selain itu, melalui bagian dari drama King The Land, menampilkan sosok Pangeran Arab yang digambarkan sebagai seorang pecandu alkohol yang disebut ‘pemain’ oleh karakter Lee Junho dan bahkan menggoda karakter YoonA saat menginap di hotel.

Segera setelah episode dirilis melalui Netflix, penonton luar negeri mengungkapkan kemarahannya terhadap karakter Samir, dengan banyak yang mengatakan karakter tersebut tidak menghormati budaya Arab.

Topik Terkait