img_title
Foto : Instagram.com/wells_entertainment

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Kim Yoon Woo dikabarkan akan berperan dalam drama baru MBC yang bertajuk Lovers. Drama ini merupakan melodrama sejarah romantis yang berlatar di Dinasti Joseon.

Kim Yoon Woo akan berperan sebagai Yang Eum yang merupakan teman dekat Janghyeon (Nam Goong Min). Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, Intip selengkapnya.

Kim Yoon Woo Akan Berperan dalam Drama Lovers

Instagram.com/wells_entertainment
Foto : Instagram.com/wells_entertainment


Melansir dari 10 Asia pada 11 Juli 2023, agensi Wells Entertainment mengatakan bahwa sang aktor akan berperan dalam drama terbaru MBC yang bertajuk Lovers.

"Kim Yoon Woo telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru Lovers dan akan menantang dirinya sendiri untuk berakting dalam drama sejarah untuk pertama kalinya," kata Wells Entertainment dilansir IntipSeleb dari 10 Asia pada Selasa, 11 Juli 2023.

Drama baru Jumat-Sabtu dari MBC bertajuk Lovers (Skenario Hwang Jin Yung, Sutradara Kim Seong Yong, Cheon Su Jin) yang dibintangi Kim Yoon Woo adalah melodrama sejarah romantis yang berlatar di Dinasti Joseon.

Dalam drama tersebut, Kim Yoon Woo akan berperan sebagai Yang Eum, penyanyi pansori terbaik di Joseon. Dia memiliki wajah putih pucat, terampil menangani busur dan senapan dengan jari-jari panjang tipis yang digunakan untuk memainkan kecapi, dan merupakan teman dekat Janghyeon (Nam Goong Min) yang merupakan seorang bangsawan.

Aktivitas Kim Yoon Woo

Instagram.com/wells_entertainment
Foto : Instagram.com/wells_entertainment


Kim Yoon Woo merupakan pendatang baru yang memulai debutnya di film Sweet and Sour dan berperan dalam drama Youth sebagai peran utama dan mendapat perhatian dari industri hiburan Korea Selatan.
Topik Terkait