img_title
Foto : Instagram.com/joohoneywalker

Korea SelatanJooheon MONSTA X berhasil membuat para penggemar Monbebe terkejut dengan memberi tahu tentang wajib militernya. Dalam fan cafe resmi MONSTA X, Jooheon mengatakan akan pergi ke militer pada 24 Juli 2023 mendatang.

Jooheon menjadi anggota ketiga MONSTA X yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Shownu bertugas sebagai pekerja layanan publik, dan Minhyuk saat ini tengah bertugas sebagai tentara aktif. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

Jooheon Akan Wajib Militer

Sports donga
Foto : Sports donga

Melansir dari Sports Donga pada 11 Juli 2023, Jooheon MONSTA X tiba-tiba memposting surat tulisan tangan panjang untuk para penggemar di fan cafe resmi MONSTA X. Dikatakan bahwa dia akan mendaftar wajib militer pada 24 Juli 2023 mendatang.

“Monbebe, aku akan mendaftar wajib militer pada 24 Juli.” Tidak banyak waktu tersisa dari yang aku kira, jadi aku khawatir tentang bagaimana perasaan Monbebe,” kata Jooheon MONSTA X dilansir Intipseleb dari Sports Donga pada Selasa, 11 Juli 2023.

Mengenai pendaftaran militernya, Jooheon mengatakan jangan terlalu khwatir karena dia tidak akan pergi untuk selamanya dan meminta para penggemar untuk mengingatnya setidaknya sekali sehari.

“Wajib militer juga merupakan sesuatu yang harus saya lakukan.” Jangan khawatir, aku tidak akan pergi selamanya, berjanjilah padaku untuk mengingatk tentang Joohyun setidaknya sekali sehari!," lanjut Jooheon.

Topik Terkait