img_title
Foto : 2eunsaem/instagram

Korea Selatan – Ada drama sekolah baru yang tayang di Viu berjudul Bitch x Rich. Drama ini bercerita tentang seorang remaja miskin bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem) yang dapat kesempatan bersekolah di sekolah elit, Cheongdam International High School. Di sini dia bertemu dengan siswi paling berkuasa di sekolah, Baek Je Na (Yeri "Red Velvet"), putri dari konglomerat.

Keduanya kemudian terlibat perang sengit yang membahayakan mental dan bahkan nyawa mereka. Seperti halnya drama sekolah lain, Bitch x Rich dipenuhi para pemain muda berbakat. Salah satunya yang menjadi pemeran utama adalah Yeri "Red Velvet".

Yeri yang berperan sebagai Queen Bee di sekolahnya ini mendapatkan lawan seimbang yang diperankan oleh Lee Eun Saem. Nah, siapakah aktris Lee Eun Saem yang memerankan si pemberani, Kim Hye In? Berikut ini beberapa fakta tentang Lee Eun Saem. Penasaran? Yuk intip ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Debut Sebagai Aktris Cilik

2eunsaem/instagram
Foto : 2eunsaem/instagram

Aktris kelahiran 10 Oktober 1999 ini ternyata sudah memulai karier beraktingnya sejak usia 8 tahun. Lee Eun Saem debut sebagai aktris dengan jadi pemeran pendukung di drama Landscape in My Heart (2007) sebagai anak yang tinggal di rumah susun.

Setelah itu selama tiga tahun berturut-turut dia rutin menjadi aktris cilik pemeran pendukung di drama dan film. Drama selanjutnya yang dia perankan adalah Kokkiri dan Birth of a New Couple yang keduanya rilis tahun 2008.

Topik Terkait