img_title
Foto : Double H TNE

Korea Selatan – Agensi Kim Sung Kyu, yakni Double H TNE menemukan beberapa komentar jahat yang diposting di komunitas online. Atas hal tersebut, pihaknya pun akan tempuh jalur hukum.

Agensi juga menyebut jika komentar jahat yang ditinggalkan tersebut menyebabkan kerugian bagi Sungkyu INFINITE. Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Agensi Kim Sung Kyu Akan Tempuh Jalur Hukum

Twitter.com/ksk_official
Foto : Twitter.com/ksk_official

Pada 11 Juli kemarin, Double H TNE mengunggah pernyataan resmi terkait tindakannya untuk para pembuat komentar jahat terhadap Kim Sung Kyu INFINITE. Tak bisa lagi toleransi, pihaknya akan tindak tegas dan tempuh jalur hukum.

Akibat komentar jahat tersebut, agensi mengatakan ada banyak kerugian. Salah satunya adalah kerugian yang ditimbulkan bagi Kim Sung Kyu sendiri.

"Kami memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum di masa lalu dengan mempertimbangkan hati Kim Sung Kyu, yang mendengarkan pendapat penggemar dan mengutamakan penggemar. Kami telah memutuskan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas setelah memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan situasi yang telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang peduli dan memperhatikan kami, serta menimbulkan kerugian bagi sang artis," tulis Double H TNE, dilansir dari Xports News pada 12 Juli 2023.

Topik Terkait