img_title
Foto : Twitter/ Dive studio

Korea SelatanTaecyeon 2PM (juga dikenal sebagai Ok Taec Yeon) telah menjadi aktor sukses, tampil di K -Drama, seperti Vincenzo, Blind, dan Bring It On, Ghost. Namun, kesuksesannya itu siapa sangka usai dirinya memilih keluar dari agensi JYP Entertainment.

Baru-baru ini, Taecyeon membongkar alasan hingga fakta dari agensi besar JYP Entertainment. Seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Alasan Main Peran Antagonis

Saat ini, Taecyeon 2PM berperan sebagai setengah vampir, setengah manusia sebagai Seon Woo Hyeol dalam komedi romantis di drama Heartbeat KBS2/ Mempromosikan K-Drama barunya, Taecyeon baru-baru ini menjadi bintang tamu di Pertunjukan Daebak DIVE Studios bersama Eric Nam.

Pembawa acara Eric Nam dan Taecyeon berbicara tentang segala hal yang berhubungan dengan akting, dari peran pertamanya di Cinderella's Stepsister dan menonton K-Drama-nya sendiri hingga peran impiannya. Eric bertanya, “Maksud saya, Anda mungkin sudah melakukannya. Apa sesuatu yang belum kamu lakukan namun kamu benar-benar ingin melakukannya?”

Taecyeon menjelaskan bahwa itu adalah mimpinya untuk bermain antagonis sejak mantan perusahaannya, JYP Entertainment , tidak mengizinkannya. Mereka ingin dia mempertahankan citra yang bersih.

Topik Terkait