img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Pembaruan terbaru RM BTS membuat penggemar khawatir setelah foto dirinya sedang memotong rambut memicu asumsi pendaftaran wajib militer semakin dekat. Kemudian, aAeon pun membongkar alasan RM BTS memotong rambutnya semakin pendek itu.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

RM BTS Potong Rambut Tanda Wamil

Di awal bulan, RM BTS membagikan pembaruan di Instagram dengan ARMY. Dalam foto-foto tersebut, tampak leader dari BTS tersebut sedang berkumpul dengan teman-temannya tetapi juga terlihat di studio, yang membuat para penggemar heboh.

Namun, foto terakhir membuat para penggemar khawatir karena memperlihatkan RM BTS sedang memotong rambut. Tentu saja, jika berbicara tentang idola pria dengan usia tertentu, potongan rambut selalu menimbulkan asumsi bahwa pendaftaran wajib militer akan segera tiba.

Mempertimbangkan bahwa RM akan mendaftar wajib militer tahun ini, tidak mengherankan jika para penggemar sangat khawatir dengan foto tersebut. Banyak yang berasumsi bahwa RM BTS perlahan memotong rambutnya untuk bersiap-siap mendaftar wamil, dan sebagai cara untuk memudahkan ARMY menerima dengan lapang hati.

Topik Terkait