img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Serial Netflix terbaru bertajuk Celebrity yang dibintangi aktris Park Gyu Yung berhasil menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Top 10 TV non-Inggris di minggu kedua perilisannya.

Saat ini, Celebrity peringkat pertama di 10 negara, termasuk Hong Kong, Singapura, Indonesia, Bolivia, dan Peru, dan juga masuk dalam daftar TOP 10 di 52 negara di seluruh dunia. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini,

Celebrity Raih Posisi Pertama Netflix Global TOP 10 TV

Netflix
Foto : Netflix


Melansir dari YTN pada Rabu, 12 Juli 2023, menurut Netflix serial Celebrity telah mencapai puncak Netflix Global TOP 10 TV dalam kategori non-Inggris di minggu kedua perilisannya. Secara khusus peringkat pertama di 10 negara, termasuk Hong Kong, Singapura, Indonesia, Bolivia, dan Peru, dan juga masuk dalam daftar TOP 10 di 52 negara di seluruh dunia.

Celebrity yang dirilis pada 30 Juni 2023 lalu merupakan serial Netflix yang menggambarkan wajah penuh warna dan garang para selebriti yang dihadapi oleh Ari (Park Gyu Yung) yang terjun ke dunia hiburan dengan menjadi terkenal.

Celebrity terus populer bahkan di minggu kedua perilisannya karena membagikan pesonanya seperti materi realistis, penampilan penuh semangat para aktor, dan akhir yang intens yang menciptakan ras yang ekstrem.

Sinopsis Drama Celebrity

Netflix
Foto : Netflix
Topik Terkait