img_title
Foto : TvN

Korea Selatan Taecyeon 2PM mengungkapkan sedang sibuk persiapkan konser bersama anggota lain untuk comeback mendatang. Taecyeon mengatakan bahwa konser ini akan dilaksanakan ketika ulang tahun 2PM yang ke-15 tahun.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sibuk Bareng Anggota Grup 2PM

JYP Entertainment
Foto : JYP Entertainment

Taecyeon 2PM (juga dikenal sebagai Ok Taec Yeon) mengungkapkan status grup dalam sebuah wawancara baru-baru ini . Meskipun Taecyeon meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2018, dia tetap menjadi anggota 2PM, dan grup tersebut bahkan telah melakukan comeback dengan album studio ketujuh MUST pada tahun 2021.

Itu adalah comeback pertama mereka dalam hampir lima tahun. Saat ini, para anggota disibukkan dengan kegiatan individu. Misalnya, Taecyeon dan Junho (juga dikenal sebagai Lee Jun Ho) masing-masing membintangi drama komedi romantis Heartbeat dan King the Land.

Jadi, dalam sebuah wawancara dengan Eric Nam di DIVE Studios 'Daebak Show w/ Eric Nam, Taecyeon mempromosikan serial drama barunya dan berbicara tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan akting. Mengetahui banyak Hottest akan menonton, Eric penasaran mengikuti percakapan untuk bertanya tentang 2PM.

Topik Terkait