img_title
Foto : Instgaram/lalalalisa_m

Korea Selatan Netizen Korea bereaksi terhadap laporan yang menyatakan Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment berjauhan dalam negosiasi pembaruan kontrak. DIketahui, komtrak Lisa BLACKPINK saat ini masih menunggu hasil negosisasi.

Lantas, seperti apakah komentar netizen mengenai kontraknya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Negosiasi Perpanjangan Kontrak

lalalalisa_m/instagram
Foto : lalalalisa_m/instagram

Pada 12 Juli, Munhwa Ilbo mengabarkan bahwa bintang BLACKPINK tersebut saat ini sedang bernegosiasi dengan YG Entertainment untuk memperbarui kontraknya tetapi masih jauh dari mencapai kompromi. Laporan lebih lanjut mengutip sumber China yang, menurut Munhwa Ilbo, mengemukakan kemungkinan Lisa tidak menandatangani kontrak ulang dengan YG Entertainment.

“Kami telah bekerja dengan Lisa dan YG Entertainment untuk melihat apakah dia dapat tampil di acara kami, tetapi mereka telah memberi tahu kami bahwa sulit untuk mendiskusikan jadwal setelah Agustus karena ketidakpastian dengan pembaruan kontrak,” ungkap reporter yang bersumber dari Munhwa Ilbo pada Rabu, 12 Juli 2023.

YG Entertainment sejak itu mengungkapkan bahwa tidak ada masalah dan negosiasi kontrak terhenti karena promosi bintang global tersebut. “(Penundaan) itu tidak terkait dengan keinginannya untuk menandatangani kembali; itu karena tur [BLACKPINK] dan jadwal pribadinya… Kami sedang berdiskusi [dengan semua anggota] tentang pembaruan kontrak,” lanjut YG Entertainment melalui Munhwa Ilbo dan Xports News.

Topik Terkait