img_title
Foto : Twitter.com/youngposseup

Korea SelatanDSP Media berencana untuk mendebutkan girl group baru di paruh kedua tahun 2023 ini. Mereka baru saja mengumumkan bahwa girl grup tersebut akan bernama YOUNG POSSE.

YOUNG POSSE berasal dari bahasa Latin POSSE, yang berarti 'dapat melakukan' atau 'mungkin', dan secara harfiah berarti 'sekelompok anak muda berkumpul dengan suatu tujuan'. Pensaran seperti apakah infromasinya? Yuk, intip di bawah ini.

YOUNG POSSE Terpilih Jadi Nama Girl Grup dari DSP Media

Twitter.com/youngposseup
Foto : Twitter.com/youngposseup

Melansir dari Wow TV pada Rabu,12 Juli 2023, Nama girl grup baru yang akan diperkenalkan oleh DSP Media pada paruh kedua tahun 2023 ini telah terungkap sebagai YOUNG POSSE.

Hal ini diketahui setelah DSP Media meluncurkan logo girl grup baru yang berama, YOUNG POSSE, dan secara resmi mengumumkan nama grup.

Menurut DSP Media, YOUNG POSSE berasal dari bahasa Latin POSSE, yang berarti 'dapat melakukan' atau 'mungkin', dan secara harfiah berarti 'sekelompok anak muda berkumpul dengan suatu tujuan'.

Nama tersebut mengandung aspirasi yang kuat dan kemauan yang kuat bahwa kita dapat mencapai apa yang kita inginkan hanya jika kita bekerja bersama daripada sendirian.

Kemudian terdapat tekad untuk menampilkan pesona unik dan eksentrik YOUNG POSSE dengan musik dan penampilan yang mematahkan persamaan dasar dari kancah K-pop yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Gambar logo yang dirilis juga mengekspresikan individualitas yang berbeda dari grup tersebut dalam format kaligrafi yang berbeda yang memisahkan diri dari yang biasa, menambah pesona pinggul.

Tentang YOUNG POSSE

Topik Terkait