img_title
Foto : Twitter.com/rbw_mamamoo

Korea Selatan – Unit Grup MAMAMOO yaitu MAMAMOO Plus akan melakukan comeback pada dengan merilis mini album bertajuk bertajuk Two Rabbits. Jelang comeback MAMAMOO Plus telah merilis teaser logo motion di sosial media resmi.

Ini merupakan comeback mereka setelah sekitar 5 bulan sejak album single vol.1 'ACT 1, SCENE 1’ dirilis pada bulan Maret 2023 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk,Intip di bawah ini.

MAMAMOO Plus Rilis Teaser Logo Motion

Twitter.com/rbw_mamamoo
Foto : Twitter.com/rbw_mamamoo

Melansir dari Sports Chosun pada Rabu 12 Juli 2023, MAMAMOO Plus (Solar dan Moonbyul) mengumumkan berita comeback mereka dengan memposting logo motion mini album pertam yang bertajuk Two Rabbits di media sosial resmi.

Terlihat dua kelinci muncul di dalam video, nama album, dan tanggal comeback terungkap untuk pertama kalinya, hal ini lah yang menarik perhatian penggemar.

Nama album Two Rabbits yang disusun dari ide Solar dan Moonbyul, berisi aspirasi para anggota untuk menangkap popularitas dan kebutuhan para penggemar, Secara khusus, 'dua kelinci' merupakan perayaan Tahun Kelinci pada tahun 2023 ini.

Seperti kelinci yang dengan bijak mengatasi kesulitan dengan satu kebijaksanaan, MAMAMOO Plus menandai lompatan baru dengan melakukan berbagai aktivitas tanpa membatasi musik dan konsep.

Topik Terkait