img_title
Foto : SMTOWN

Korea Selatan – Pada 10 Juli lalu, EXO telah kembali dengan musik baru berupa album penuh ke-7 yang bertajuk EXIST. Album penuh ketujuh itu ternyata mendapat banyak cinta dari fans. Sehari setelah perilisan album penuh EXIST, EXO secara langsung meraih rekor tertinggi di tangga lagu musik.

Terbaru, lagu-lagu EXO dalam album EXIST masuk Billboard Chart. Berikut informasi selengkapnya!

EXO ambil alih tangga lagu Hot Trending Songs Billboard untuk album EXIST

Instagram/weareone.exo
Foto : Instagram/weareone.exo

Pada 11 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa EXO telah menyapu semua empat tempat teratas di tangga lagu Hot Trending Songs terbaru, yang memeringkat lagu berdasarkan tren dan percakapan terkait musik global secara real time di Twitter.

Lima dari enam lagu teratas minggu ini dan tujuh dari 20 teratas minggu ini berasal dari album baru EXO EXIST, yang baru saja dirilis pada 10 Juli. Judul lagu Cream Soda memulai debutnya di No 1 yang menduduki puncak tangga lagu setelah lagu pra-rilis Let Me In yang mencapai No. 1 bulan lalu.

Sementara itu, B-side baru EXO Love Fool debut di No.2, diikuti oleh No Makeup di No.3, Private Party di No.4, Regret di No.6, Another Day di No. No.11, dan Cinderella di No.13.

Topik Terkait