img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Korea Selatan Jungkook BTS pergi ke Amerika untuk menghadiri acara live di Good Morning America (GMA) saat merilis album solo SEVEN. Kini, tiket tersebut ternyata sudah terjual habis hanya dalam 50 detik.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikiel di bawah ini!

Tiket Jungkook BTS Habis dalam 50 Detik

instagram/bts.bighitofficial
Foto : instagram/bts.bighitofficial

Pada 7 Juli waktu setempat, acara ‘Good Morning America’ mengumumkan bahwa Jungkook akan mengisi rangkaian konser minggu depan. Khususnya, Jungkook akan menjadi artis solo K-pop pertama yang tampil di acara tersebut dan hanya artis K-pop ketiga secara keseluruhan, setelah grupnya sendiri BTS (yang tampil di Seri Konser Musim Panas ‘Good Morning America’ pada tahun 2019 dan 2021) dan aespa (yang tampil di acara tahun lalu).

Setelah GMA membuka website pembelian tiket, Tiket seri Konser Musim Panas Jungkook langsung terjual habis hanya dalam 50 detik. Tiket panggung Jungkook menjadi satu-satunya yang ludes terjual.

Jungkook BTS akan tampil di konser pertama seri tahun ini pada 14 Juli, di mana ia akan menampilkan perdana single solo barunya SEVEN yang akan dirilis pada pukul 12 pagi ET di Central Park, New York.

Topik Terkait