img_title
Foto : Twitter.com/officialsevenus

Korea Selatan – Duo grup SEVENUS yang merupakan runner up Peak Time dikabarkan akan mempersembahkan album pertama mereka yang bertajuk SUMMUS. Mereka dijadwalkan merilis karya terbarunya pada 31 Juli 2023 mendatang.

Ini merupakan rilisan pertama oleh Heejae dan Leere dengan nama SEVENUS yang sebelumnya bernama MASC. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

SEVENUS Akan Comeback

Twitter.com/officialsevenus
Foto : Twitter.com/officialsevenus


Melansir dari Hankookilbo pada Selasa, 12 Juli 2023. SEVENUS dikabarkan akan merilis album single pertamanya yang bertajuk SUMMUS pada 31 Juli 2023 mendatang dan memulai aktivitas musik secara penuh. Kegiatan ini merupakan rilisan pertama oleh Heejae dan Leere dengan nama SEVENUS.

Sebelumnya, gambar jadwal yang berisi nama album dan jadwal teaser Someus dirilis di sosial media resmi SEVENUS pada tengah malam 12 Juli 2023 lalu.

Dimulai dengan jadwal, SEVENUS berencana untuk secara aktif berkomunikasi dengan penggemar dengan mengungkap daftar lagu, tiga foto konsep, tiga teaser lirik, teaser film spesial, dan teaser video musik secara bergantian.

Tentang SEVENUS

Topik Terkait