img_title
Foto : Twitter.com/imxsmek

Korea Selatan – I.M dari grup MONSTA X dikabarkan akan mengadakan tur showcase solo pertamanya yang bertajuk IM SHOWCASE TOUR IN SEOUL [OVERDRIVE] pada 5 Agustus hingga 6 Agustus 2023 mendatang.

Acara showcase I.M MONSTA X ini rencananya bakal digelar di Yes24 Live Hall di Gwangjin u,Seoul. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

I.M MONSTA X Bakal Adakan Showcase Tour

Twitter.com/imxsmek
Foto : Twitter.com/imxsmek


Melansir dari News1 pada Rabu, 12 Juli 2023, I.M dikabarkan akan mengadakan I.M SHOWCASE TOUR IN SEOUL [OVERDRIVE]. Acara tersebut akan digelar di Yes24 Live Hall di Gwangjin Gu, Seoul pada 5 Agustus hingga 6 Agustus 2023.

I.M yang merilis singe digital solo bertajuk Overdrive memilih panggung live daripada siaran musik sebagai alat untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Bersamaan dengan ini, Sony Music Entertainment Korea merilis poster konser di sosial media resmi, I.M. sangat mengesankan dengan mata tajam, ia melihat ke arah belakang dengan latar belakang putih. Hal ini menimbulkan ekspektasi seperti apa yang akan dia tunjukan pada tur solo pertama.

Tur ini merupakan konser pertama sejak penandatanganan kontrak eksklusif dengan Sony Music Korea pada November 2022 lalu. I.M berencana untuk menampilkan panggung live yang mencakup semua lagu dari Overdrive yang baru dirilis, serta semua lagu solonya yang ada.

Sementara itu pemesanan untuk tiket tur showcase I.M akan dibuka di Tiket Yes24 pada 12 Juli 2023, pukul 20:00 KST.

I.M MONSTA X Gbaung Sony Music Entertainment

TvDaily
Foto : TvDaily

Tiga bulan setelah kabar hengkangnya I.M dari agensi Starship Entertainment, kini maknae MONSTA X itu telah mendapatkan rumah baru yaitu Sony Music Entertainment Korea yang menangani manajemen artis dan distribusi musik di Korea Selatan.

Dalam laporan StarNews, Rabu 16 November 2023 lalu, Sony Music Korea mengonfirmasi kabar tersebut yang telah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan agensi mereka. Dengan ini, I.M resmi bergabung bersama produser BOYCOLD dan rapper sokodomo. (bbi)

Topik Terkait