img_title
Foto : Twitter.com/bpm_soyou

Korea SelatanSoyou akan melangsugkan comback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk Summer Recipe. Karya terbaru dari Soyou ini dijadwalkan akan dirilis pada 26 Juli 2023 mendatang.

Jelang comeback, Soyou telah merilis daftar lagu dari mini album ke-2. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Soyou Rilis Daftar Lagu Mini Album ke-2 Summer Recipe

Twitter.com/bpm_soyou
Foto : Twitter.com/bpm_soyou


Melansir dari SPOTV News pada 12 Jui 2023, Soyou telah merilis tracklist untuk mini album keduanya yang bertajuk Summer Recipe di sosial media resmi agensinya Big Planet Maid Entertainment.

Melalui daftar lagu tersebut, terlihat lagu utama berjudul Aloha (Feat. Bora) dan artis unggulan terungkap untuk pertama kalinya. Melalui lagu Aloha tersebut, Soyou dan Bora yang pernah bekerja sama sebagai memeber SISTAR akan berkolaborasi.

Selain itu, produser Double Sidekick bertugas menulis dan menyusun lirik untuk Aloha. Soyou, Bora, dan Double Sidekick adalah kombinasi yang terbukti dari mega-hit SISTAR dan lagu-lagu musim panas hit seperti Loving You, Ice Wear, dan Give It To Me.

Selain itu, album baru Soyou nantinya akan berisi total 5 lagu, termasuk Starry Night (Feat. Miran), Driving Me, Bad Desire dan Drenched.

Sementara itu, Summer Recipe yang akan dirilis pada 26 Juli 2023 mendatang adalah mini album yang dirilis oleh Soyou setelah 1 tahun 3 bulan.

Soyou Bantah Pacaran dengan Lim Young woong

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Lim Young Woong dikabarkan berpacaran dengan Soyou SISTAR. Spekulasi ini muncul dari salah satu unggahan restoran di Jeju.

Topik Terkait