img_title
Foto : Instagram/bts.jungkook

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jungkook BTS dikonfirmasi akan promosi di konser musik 2023 Summer Concert Series dari program Good Morning America (GMA). Ternyata, penampilan Jungkook BTS telah dinantikan oleh fans.

Bahkan, ada yang sampai memilih tidur di pinggir jalan lho. Berikut informasi selengkapnya!

Video yang menunjukkan fans tidur di pinggir jalan

Jungkook akan menampilkan single solo pertamanya yang bertajuk Seven untuk pertama kalinya di konser musik musim panas 2023 Summer Concert Series dari program perwakilan pagi ABC Good Morning America (GMA) yang diadakan di Central Park, New York pada 14 Juli.

Tiket untuk acara tersebut telah terjual habis dengan cepat dalam waktu kurang dari satu menit. Diketahui, ARMY Amerika rela tidur di jalanan demi melihat panggung debut solo Jungkook. Ini untuk mendapatkan tempat duduk yang baik karena penerimaan berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Pada tanggal 11 Juli, video yang memperlihatkan orang-orang yang sedang tidur di Central Park diunggah satu demi satu di Twitter dan TikTok. Mereka yang berbaris di jalanan Manhattan dalam video tersebut adalah ARMY Amerika untuk melihat debut solo Jungkook. Mereka bahkan membawa tas travel dan peralatan berkemah.

Topik Terkait