img_title
Foto : Calvin klein

Korea SelatanJungkook BTS menjadi sorotan dalam teaser solo terbaru bersama Han So Hee. Diketahui, dalam album solo SEVEN tersebut memiliki lagunutama berjudul yang sama dengan kolaborasi bareng Latto.

Lantas, seperti apakah lirik lagu Seven milik Jungkook? Yuk, intip lirik lagu Seven - Jungkook BTS feat. Latto di bawah ini!

Teaser Lagu SEVEN - Jungkook BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Teaser video musik terbaru yang dirilis oleh Jungkook BTS telah membuat para penggemar heboh karena menampilkan cuplikan adegan dengan aktris Han So Hee. Perilisan single Jungkook yang sangat dinantikan telah menimbulkan kegembiraan yang luar biasa di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Pada 12 Juli, Han So Hee dengan cepat membagikan video teaser dari single solo Jungkook BTS yang akan datang "Seven" di Instagram story-nya segera setelah diunggah oleh HYBE.

Sementara itu, Jungkook BTS juga akan tampil secara live di acara ‘Good Morning America’. Bahkan setelah GMA membuka website pembelian tiket, kemudian tiket seri konser musim panas Jungkook langsung terjual habis hanya dalam 50 detik.

Pada kemarin, Jungkook sudah terlihat di bandara menuju Amerika. Kepergiannya kali ini untuk konser saat debut album solonya di Good Morning Ameica pada hari yang sama perilisan album.

Spoiler Sepenggal Lagu Seven - Jungkook



Berikut ini spoiler dari sepenggal lirik lagu beserta terjemahan lagu Seven milik Jungkook BTS Feat. Latto.

Lirik lagu:

Weight of the world on your shoulders
I catch your waist and ease your mind

Terjemahannya:

beban dunia di pundakmu,
aku menangkap pinggangmu untuk menenangkan pikiranmu

Diketahui, lagu Seven adalah lagu musim panas yang menyegarkan yang pasti akan membuat Anda merasakan pesona Jungkook yang luas. Album SEVEN dari Jungkook ini akan dirilis pada 14 Juli mendatang. (bbi)

Topik Terkait