img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Drama King The Land sebelumnya sempat dikritik oleh penonton Internasional terutama negara yang beragama muslim. Hal ini karena terdapat adegan Pangeran Arab yang berkarakter minum-minum di klub dan main wanita.

Setelah dikritik, pihak ‘King The Land’ pun meminta maaf. Kini, mereka akan merevisi dengan menghapus adegan tersebut dan mensiarkan ulang. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hapus Adegan Pangeran di Klub

Jtbc
Foto : Jtbc

Setelah dikritik oleh penonton Internasional, drama 'King the Land' dengan cepat mengoreksi adegan klub. Sehubungan dengan episode pangeran Arab yang bermasalah, maka adegan itu akan disiarkan ulang jika sudah direvisi.

Pada tanggal 13 Juli, drama Sabtu dan Minggu JTBC 'King the Land' membuat pernyataan resmi, mengatakan, "Telah diisi ulang setelah diedit dengan cepat hingga dapat diedit, seperti menghapus adegan klub."

“Platform dalam negeri bisa dipastikan sebagai versi revisi, dan akan terus kami diskusikan dan revisi dengan masing-masing platform luar negeri,” lanjut pihak King The Land dilansir dalam Naver, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Topik Terkait