img_title
Foto : Instagram/Huh Yunjin

Korea Selatan – Para KPopers pasti sudah tahu bahwa ada beberapa artis KPop yang menghadiri TMEA (Tencent Music Entertainment Awards 2023) di Makau. Acara tersebut telah diselenggarakan di akhir pekan lalu.

Ternyata, banyak idol yang menikmati momen bermain setelah atau sebelum pertunjukan. Beberapa idol yang menikmati liburan adalah Mingyu & Woozi SEVENTEEN lalu terbaru Huh Yunjin LE SSERAFIM. Berikut selengkapnya!

Mata elang netizen menemukan Mingyu & Woozi di foto Huh Yunjin LE SSERAFIM

mingyu
Sumber: Instagram/Huh Yunjin

Para KPopers pasti sudah tahu bahwa ada beberapa artis KPop yang menghadiri TMEA (Tencent Music Entertainment Awards 2023) di Makau. Acara tersebut telah diselenggarakan di akhir pekan lalu. Pada 11 Juli, anggota Seventeen, Mingyu menarik perhatian saat mengunggah beberapa foto di Instagram-nya saat berada di Makau. Keduanya terlihat bahagia saat berenang.

Lalu pada 12 Juli, anggota LE SSERAFIM, Huh Yunjin juga berbagi beberapa kabar terbaru dari waktunya di Makau dengan para penggemarnya. Huh Yunjin sepertinya sedang menikmati pemandangan kolam mewah di luar dari jendela lebar, dan juga termasuk foto yang diambilnya sendiri dari kolam.

Sekarang, sesuatu tentang foto kolam renang Huh Yunjin tampak agak familiar bagi penggemar. Potongan foto dari Huh Yunjin itu viral di media sosial dan menyebutkan bahwa ada Mingyu dan Woozi di foto Huh Yunjin. Meski demikian, masih terlalu dini bagi beberapa oknum untuk menyebut ada unsur kencan, namun sepertinya akan ada potensi mengenai hal itu.

Topik Terkait