img_title
Foto : Instagram.com/shin_jae_ha

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Shin Jae Ha dikabarkan akan mengadakan fan meeting untuk pertama kalinya sejak debut. Acara ini akan digelar di Korea pada 9 September 2023 mendatang di Sky Art Hall, pukul 18:00 KST.

Selain Korea, Shin Jae Ha juga bakal gelar fan meeting di Jepang pada 24 September 2023 mendatang di Heuric Hall di Tokyo. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Shin Jae Ha Akan Adakan Fan Meeting

Instagram.com/shin_jae_ha
Foto : Instagram.com/shin_jae_ha


Melansir dari WOW TV pada 14 Juli 2023, J Wide Company selaku agensi dari Shin Jae Ha mengatakan jika sang aktor bakal mengadakan fan meeting pertama.

“Shin Jae Ha pertama kali akan mengadakan pertemuan penggemar domestik pada 9 September di Sky Art Hall, pukul 18:00 KST dan kemudian melanjutkan pertemuan dengan penggemar Jepang di Heuric Hall di Tokyo, Jepang pada 24 September,” kata Shin Jae Ha dilansir IntipSeleb dari WOW TV pada Jumat, 14 Juli 2023.

Selain itu, sebelum fanmeeting di Jepang ini, akun Twitter resmi di Jepang dibuka pada 14 Juli dan klub penggemar dibuka pada 1 Agustus 2023 mendatang, kedua hal ini sebagai alat untuk berkomunikasi dengan lebih banyak penggemar baik di luar negeri maupun di Korea.

Tentang Shin Jae Ha

J-Wide Company
Foto : J-Wide Company
Topik Terkait