img_title
Foto : Twitter.com/infnt_official_

Korea Selatan – Grup K-pop genersi kedua, INFINITE bakal comeback dengan merilis mini album ke-7 yang bertajuk 13egin. Jelang comeback, mereka teah merilis daftar lagu untuk karya yang mendatang di sosial media resmi.

Mini album ke-7 IINFINITE nantinya akan terdapat 6 lagu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

INFINITE Rilis Daftar Lagu 13egin

Twitter.com/infnt_official_
Foto : Twitter.com/infnt_official_


Melansir dari My Daily pada 14 Juli 2023, Infinite Company selaku agensi dari INFINITE telah merilis daftar lagu untuk mini album ke-7 yang bertajuk 13egin. Gambar yang dirilis menarik perhatian dengan desain sederhana di mana informasi lagu dari album baru dicantumkan dengan rapi dalam latar belakang berwarna tenang.

Selain itu, terlihat member INFINITE yang menatap layar dengan gaya kasual yang nyaman seperti pakaian rajut dan cardigan. Setiap anggota memegang jenis bunga yang berbeda dan memamerkan pesona dewasa mereka dengan senyuman halus, hal ini meningkatkan ekspektasi untuk comeback.

Menurut daftar lagu, judul lagu utama dari mini album baru INFINITE adalah New Emotions, yang merupakan karya dari Ryan Jhun, yang dikenal sebagai pembuat hit di industri musik. Mengikuti nama album Begin, yang mengumumkan awal lain dari INFINITE, harapan untuk cerita seperti apa yang akan INFINIRE sampaikan melalui New Emotions.

Selain itu, terdapat lagu intro: 13, Time Lag, I Got You, Find Me, dan instrumental dari lagu utama New Emotions dengan total 6 lagu disertakan.

Tiket Konser INFINITE Ludes Terjual

Twitter.com/ifnt_official_
Foto : Twitter.com/ifnt_official_

Melansir dari 10 Asia pada Jumat 14 Juli 2023, semua tiket kosner INFINITE bertajuk COMEBACK AGAIN yang dipesan melalui Melon Ticket pada 12 Juli 2023 lalu langsung terjual habis setelah tiket dibuka.

Topik Terkait