img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

Korea Selatan – Pada hari ini, Jungkook merilis solonya yang berjudul ‘Seven’. Jungkook BTS membongkar bahwa lagu tersebut memiliki makna yang mendalam dan penuh gairah.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rilis Lagu Seven

Jungkook BTS merilis single solo pertamanya berjudul 'Seven' di berbagai situs musik online pada pukul 1 siang KST pada tanggal 14 Juli 2023. Diketahui, lagu 'Seven' adalah lagu baru yang menggambarkan pesona dan kepribadian unik Jungkook, dan diisi dengan aura khusus 'penyanyi solo Jungkook' daripada 'BTS Jungkook'.

Selain itu, Jungkook menyelesaikan 'Lagu Musim Panas' yang dapat dinikmati siapa saja dengan energi musim panas saat dirilis di musim panas saat panas sedang naik, dan lirik tentang keinginan untuk bersama orang yang kamu cintai sepanjang minggu membuatnya lebih menyenangkan untuk didengarkan.

“Lirik 'Seven' memiliki arti bersama orang yang kamu cintai sepanjang waktu. Seperti judul lagunya, dari senin hingga minggu depan, kesediaan untuk bersama cinta dalam hidupku setiap hari ditunjukkan dalam serenade yang penuh gairah ini,” ungkap Jungkook dilansir dalam Naver pada Jumat, 14 Juli 2023.

Topik Terkait