img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

Korea Selatan – Pada 11 Juli, NMIXX comeback dengan album single A Midsummer NMIXX’s Dream yang menampilkan lagu utama Party O’Clock. Lalu pada 13 Juli, netizen Korea heboh dengan jumlah penjualan album NMIXX mencapai 900.000 kopi tapi views di platform streaming kurang dari angka itu.

Artinya, netizen Korea mencurigai penjualan album NMIXX. Berikut selengkapnya!

Data views digital NMIXX untuk single A Midsummer NMIXX’s Dream

nmixx
Sumber: Komunitas Online

Pada tanggal 13 Juli, postingan yang dipublikasikan di komunitas online Pann berjudul “Alasan Mengejutkan Penjualan Album NMIXX” mendapat banyak perhatian. Penulis postingan mencurigai tingginya penjualan album fisik yang diraih NMIXX pada comeback kali ini.

“Penjualan album NMIXX setelah 2 hari: 790.000 kopi (saat ini 900.000 kopi) Seperti yang Anda lihat, menjual 900.000 eksemplar adalah pencapaian luar biasa, mendapatkan peringkat lebih tinggi dari No.9 dalam penjualan album minggu pertama tertinggi untuk artis wanita sepanjang masa,” tulis netizen dengan curigai data penjualan NMIXX di komunitas online melalui Pann.

Lagu-lagu dari album dengan penjualan melebihi 700.000 eksemplar telah mencapai peringkat tinggi di Melon (atau meraih sukses besar di chart musik internasional). Namun, kinerja digital domestik NMIXX tidak dapat dianggap luar biasa.

Topik Terkait