img_title
Foto : Twitter.com/cebconfirmed

Korea Selatan – Grup rookie besutan WithUs Entertainment, The Wind akan melangsungkan comeback dengan merilis single album pertama yang bertajuk Ready: Summer Vacation pada 2 Agustus 2023 mendatang.

Jelang comeback, The Wind telah merilis highlight medley dari karya terbarunya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

The Wind Rilis Highlight Medley Ready: Summer Vacation

Youtube/the wind
Foto : Youtube/the wind


Melansir dari Hankukilbo pada 14 Juli 2023, The Wind telah merilis video highlight medley dari single album pertama mereka yang bertajuk Ready Summer Vacation di channel YouTube resmi mereka.

Ready: Summer Vacation berisi total tiga lagu, termasuk lagu utama yang bertajuk WE GO, lagu pra-rilis Summer Vacation dan lagu intro Ready.

Menyusul album debut Beginning: The Wind Page, The Wind menyelesaikan album yang lebih organik bekerja sama dengan produser KZ, seorang produser dalam single ini juga.

Pada hari ini, bagian dari single dari lagu baru tersebut diungkap untuk pertama kalinya melalui highlight medley. Pertama, lagu utama WE GO memiliki suara bertempo cepat yang terdengar keren hanya dengan mendengarkannya.

Selain itu, terdengar total 3 lagu, diantaranya Ready dengan ritme yang ceria serta Summer Vacation yang mengekspresikan keseruan dengan ekspresi yang segar.

Sementara itu album single pertama The Wind bertajuk Ready: Summer Vacation akan dirilis pada 2 Agustus 2023 mendatang, pukul 6 sore KST di berbagai situs musik online.

Topik Terkait