img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Tidak hanya chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang sukses bikin baper, lagu-lagu original soundtrack (OST) drama It's Okay To Not Be Okay juga difavoritkan banyak orang. Sejak mengudara untuk pertama kalinya pada 20 Juni 2020 lalu, tontonan ini tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Dialog Seo Ye Ji ke Kim Soo Hyun di It’s Okay To Not Be Okay Dikritik

Seiring dengan penayangan drama, tvN juga merilis sederet soundtrack It's Okay To Not Be Okay setiap minggunya. Lagu-lagu ini terdengar begitu indah karena dibawakan oleh para penyanyi Korea ternama.

Selain itu, OST juga seolah menjadi pelengkap, seraya menyaksikan perkembangan hubungan antara dua karakter utamanya, yakni Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) serta Go Moon Young (Seo Ye Ji). Lantas apa saja lagu soundtrack drama It's Okay To Not Be Okay beserta penyanyinya? Yuk baca artikel di bawah ini! 

1. Heize - You’re Cold

Soundtrack drama It's Okay To Not Be Okay pertama yang dirilis dinyanyikan oleh Heize. Solois pop R&B ini membawakan lagu berjudul You’re Cold, yang dijadikan sebagai OST pembuka drama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini.

Topik Terkait