img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanYeonjun TXT, aktris Park Ji Hoo dan Woonhak BOYNEXTDoor terpilih sebagai MC baru untuk cara musisk SBS Inkigayo. Mereka akan menggantikan Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun.

SBS Inkigayo yang akan dibawakan oleh MC baru akan dirilis langsung pada 23 Juli 2023 mendatang, pukul pukul 15:40 KST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Yeonjun TXT, Park Ji Hoo dan Woonhak BOYNEXTDOOR Jadi MC Inkigayo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Melansir dari JTBC pada 14 Juli 2023, Yeonjun TXT, aktris Park Ji Hoo, dan Woonhak BOYNEXTDOOR terpilih untuk menjadi MC terbaru Inkigayo menggantikan Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun.

Staf Inkigayo mengatakan bahwa ketiga orang tersebut mempunyai energi yang positif dan akan menghadirkanacara yang penuh daya hidup.

"Tiga orang yang menyerupai energi positif akan menghadirkan Inkigayo baru yang penuh vitalitas," kata staf dilansir IntipSeleb dari JTBC pada Jumat, 14 Juli 2023.

Aktivitas Ke-3 MC Terbaru Inkigayo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Yeonjun TXT baru saja menyelesaikan tur global yang sukses dan bergabung kembali sebagai MC untuk Inkigayo. Yeonjun sebelumnya telah menjadi MC Inkigayo selama setahun terakhir dan dicintai karena keterampilan pembawa acaranya yang menyenangkan.

Aktor Park Ji Hoo adalah bintang yang sedang naik daun, memenangkan penghargaan pendatang baru di banyak festival film domestik dan internasional, membangun kehadirannya dalam berbagai karya seperti film House of Hummingbird, drama Our School Now, dan Little Women.

Sementara itu BOYNEXTDOOR adalah boy grup produksi pertama Zico dengan percaya diri, dan Woonhak bergabung sebagai anggota termuda di tim.

Sementara itu, SBS Inkigayo yang akan dibawakan oleh MC baru akan dirilis langsung pada 23 Juli 2023 mendatang, pukul pukul 15:40 KST. (rgs)
Topik Terkait