img_title
Foto : Twitter/Waterbomb Osaka

Korea Selatan – Beberapa bulan terakhir ini, Waterbomb Osaka 2023 telah mengumumkan akan dilaksanakan pada 15-16 Juli di Pulau Olahraga Maishima. Sayangnya, acara tersebut telah dibatalkan karena ada kecelakaan hingga menewaskan staf.

Lantas. seperti apa selengkapnya? Yuk, langsung simak artikel di bawah ini!

Waterbomb Osaka 2023 telah dibatalkan

Telah terjadi kecelakaan sebelum acara Waterbomb Osaka 2023 digelar. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang staf meninggal dunia. Pada 14 Juli, 'Waterbomb Osaka 2023' mengumumkan pembatalan acara di akhir pekan, yang semula dijadwalkan berlangsung dari 15-16 Juli di Pulau Olahraga Maishima.

"Kecelakaan serius terjadi selama pengaturan panggung untuk acara Osaka; oleh karena itu, kami mengumumkan pembatalan 'Waterbomb Osaka 2023',” kata tim Waterbomb Osaka 2023 dikutip melalui cuitan di Twitter pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Menurut pernyataan resmi acara tersebut, seorang anggota staf laki-laki dipukul kepalanya dengan air dari mesin penambah air, yang meledak dengan kecepatan sekitar 120 kilometer per jam. Staf kehilangan kesadaran dan dibawa ke rumah sakit. Namun, sayangnya nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Topik Terkait