img_title
Foto : Weverse

Kore Selatan – Setelah merilis single digital pertama yang bertajuk Seven, Jungkook BTS menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di Weverse. Dalam siaran langsungnya, Jungkook BTS menuliskan judul ‘Seven days a week’.

Menariknya, Jungkook BTS menyebutkan nama Han So Hee sebagai bentuk terima kasihnya. Jungkook ternyata banyak dibantu dengan oleh Han So Hee. Berikut selengkapnya!

Jungkook BTS ngaku sangat canggung berakting sambil lip-sync

jungkook
Sumber: Weverse

Pada tanggal 14 Juli, Jungkook BTS melakukan siaran langsung berjudul “Seven days a week” di Weverse. Jungkook berbicara tentang video musik single solo pertamanya Seven.

“Menyenangkan bukan? Ini adalah video musik dengan kepekaan emosional yang tidak mudah dilihat saat ini. Sebelum merekam video musik, saya melakukan banyak pertemuan dengan perusahaan dan sutradara tentang cara mendekati cerita ini. Kami bersenang-senang saat merekamnya,” cerita Jungkook tentang video klip Seven saat siaran langsung di Weverse dikutip pada Sabtu, 15 Juli 2023

Setelah itu, sambil menonton video musik, dia mengingat kembali proses syutingnya. Jungkook mengaku, “Rasanya canggung berakting sambil lip-sync, tapi aku berkonsentrasi dan berhasil melakukannya. Saat saya melanjutkan, saya menjadi terbiasa.”

Topik Terkait