img_title
Foto : Calvin klein

Korea Selatan – Single digital solo Jungkook BTS berhasil mendominasi chart musik di seluruh dunia. Video klip untuk lagu Seven yang menampilkan Han So Hee juga berhasil mencapai puluhan juta views.

Keren, ini pencapaian single digital solo Jungkook BTS. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jungkook BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single solo barunya

HYBE Labels/YouTube
Foto : HYBE Labels/YouTube

Pada 14 Juli pukul 1 siang KST, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single digital baru bertajuk Seven. Jungkook BTS juga berkolaborasi dengan Latto. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga musik domestik seperti Melon's Top 100, serta tangga lagu realtime Bugs dan Genie.

Di luar Korea, Seven juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, Seven telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Selain itu, versi clean dan instrumental dari Seven mencapai No. 2 dan No. 3 di banyak negara. Sementara itu, video musik untuk Seven telah ditonton dengan sangat cepat: pada pukul 12 malam KST pada 15 Juli, video tersebut telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Topik Terkait