img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb – Lawan main Park Seo Joon dalam drama JTBC Itaewon Class, Ahn Bo Hyun, tengah menikmati puncak kariernya sebagai aktor. Semenjak memainkan peran antagonis sebagai Jang Geun Won, kini namanya semakin dikenal oleh publik.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Itaewon Class, Drama Baru Park Seo Joon

Padahal, Ahn Bo Hyun telah melakukan debut akting sejak 2014 silam. Hampir belasan drama yang sudah ia bintangi, penampilannya di Itaewon Class bisa dibilang yang terbaik. Lantas baru-baru ini, aktor yang juga pernah berprofesi sebagai petinju tersebut mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang dirinya. Ternyata, ia pernah menjadi seorang kuli bangunan. Seperti apa cerita Ahn Bo Hyun? Simak artikelnya di bawah ini.

Ahn Bo Hyun Akui Pernah Jadi Kuli Bangunan 

W Korea
Foto : W Korea

Ketenaran yang ia miliki sekarang tidak diraih secara instan. Siapa sangka, Ahn Bo Hyun pernah menjadi seorang kuli bangunan. Pada sesi wawancara bersama majalah W Korea, aktor 32 tahun ini bercerita tentang pekerjaan paruh waktu tersebut. 

Pasca membintangi drama Descendants of the Sun (2016), Ahn Bo Hyun memilih bekerja sebagai kuli bangunan di sebuah lokasi pembangunan. Bukan karena ingin menambah penghasilan, melainkan melatih otot-otot tubuhnya.

Topik Terkait