img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

Korea Selatan – Grup asuhan SM Entertaintment, NCT Dream bakal comeback pada 17 Juli 2023 mendatang. Jelang comeback, mereka telah merilis video teaser lagu utama yang bertajuk ISTJ di sosial media resmi.

Dalam teaser yang dirilis tersebut langsung menarik perhatian para penggemar dengan suasana lagu baru yang energik serta visual baru NCT Dream yang menonjol dengan transformasi intens. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT Dream Rilis Teaser Musik Video ISTJ

Youtube.com/smtown
Foto : Youtube.com/smtown


Melansir dari Sports Donga pada Minggu, 16 Juli 2023, melalui channel YouTube resmi, NCT Dream telah merilis teaser video musik yang bertajuk ISTJ. Dalam teaser yang dirilis tersebut, langsung menarik perhatian para penggemar dengan suasana lagu baru yang energik serta visual baru NCT Dream yang menonjol dengan transformasi intens.

Secara khusus, video musik ini terlihat menyenangkan karena menceritakan kisah pelarian NCT Dream yang menabrak dunia MBTI, dan memadukan keindahan visual yang penuh warna dan funky dengan musik yang membuat ketagihan.

Judul lagu utama ISTJ adalah lagu dance hip-hop hybrid, dan liriknya mematahkan stereotip MBTI dan menambah kesenangan mendengarkan dengan kisah percaya diri ENFP yang memiliki cara mereka sendiri dalam memandang ISTJ.

Album reguler ke-3 NCT DREAM yang bertajuk ISTJ akan berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama ISTJ dan akan dirilis di berbagai situs musik pada 17 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

NCT Dream Sukses Gelar Konser di Meksiko

Twitter.com/nctsmtown_dream
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream


Melansir dari Newsen pada Minggu, 16 Juli 2023, NCT DREAM memulai tur dunia kedua mereka yang bertajuk THE DREAM SHOW2 dengan total 41 pertunjukan di 26 kota di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia.

Selain itu, melalui tur Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa pertama, mereka pindah ke panggung dunia yang lebih luas dan bekerja sama dengan penggemar di seluruh dunia. Jepang, Malaysia, Hong Kong, Singapura, Filipina, Indonesia, Makau, Thailand, dan lainnya, Tur wilayah Asia berhasil diselesaikan dan menunjukkan pergerakan dunia.

Konser di Meksiko yang menandai akhir dari tur dunia NCT Dream yang diadakan di Arena CDMX di Mexico City pada 11 Juli 2023 lalu. Itu adalah penampilan berkualitas tinggi di mana penggemar dapat menikmati penampilan energik para anggota selama sekitar 3 jam. (bbi)
Topik Terkait