img_title
Foto : Twitter.com/official_mirae

Korea Selatan– Grup besutan DSP Media, MIRAE bakal comeback dengan merilis mini album ke-5 yang bertajuk bertajuk Boys will be Boys. Jelang comeback, mereka telah merilis teaser video musik untuk judul lagu utama JUMP!.

Sementara itu, mini album ke-5 MIRAE, Boys will be Boys akan dirilis pada 19 Juli 2023 mendatang, pukul 18.00 KST di berbagai situs musik. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

MIRAE Rilis Teaser Video Musik JUMP!

Twitter.com/official_mirae
Foto : Twitter.com/official_mirae


Melansir dari MK pada 16 Juli 2023, MIRAE telah merilis video teaser untuk lagu utama JUMP! di sosial media resmi mereka. Dalam video tersebut, member MIRAE memancarkan pesona jiwa bebas dengan latar belakang ruang ganti dan lapangan basket. Judul lagu utama JUMP! merupakan lagu dengan genre pop, new jack swing, dan rock alternatif. Ritme dance dan pesona energik dari MIRAE diselaraskan.

Mini album ke-5 MIRAE bertajuk Boys will be Boys merupakan kelanjutan dari seri Boys setelah karya sebelumnya Ourturn. Sementara itu, karya terbaru mereka akan dirilis melalui berbagai situs musik Pada 19 Juli 2023 mendatang, pukul 18.00 KST.

Pada hari yang sama, pukul 20.00 KST MIRAE juga akan mengadakan showcase comeback yang diadakan di Aula Peringatan 100 Tahun Universitas Yonsei di Seodaemun-gu, Seoul.

Tentang MIRAE

Topik Terkait